Tentang Kami

Jembatan Jagad Team

Kami adalah middleman (perantara) dalam jasa jual beli online berbagai macam produk yang ada dan ditawarkan melalui internet. Mulai dari barang, jasa sampai program atau software.

Dedikasi kami membantu sesama pengguna internet dari Indonesia untuk mendapatkan barang, jasa maupun software yang ditawarkan melalui internet. Tidak jarang, barang yang ditawarkan di internet merupakan barang langka atau lebih murah di banding dengan di dunia nyata.

Komitmen kami juga ikut menjaga hubungan baik antara seller dan buyer, serta anti SPAM dan SCAM. Dana yang kami gunakan untuk jual beli merupakan dana legal dan halal, dan hal tersebut merupakan salah satu bentuk perwujudtan komitmen kami.

Berlokasi di Kota Gudeg, Yogyakarta dan 10 tahun melanglang buana di dunia jual beli internet mungkin belum cukup bagi kami, tapi usaha, kerja keras dan niat baik kami untuk membantu sesama netter Indonesia untuk dapat sepenuhnya menikmati akses jual-beli di dunia internet merupakan modal serta sepirit kami. Kejujuran, persahabatan dan jaringan adalah rutinitas dan cita-cita kami. jadi jika anda ingin membeli produk, program/software, sistem atau apapun bentuk penawaran yg ada di webstore internet, dengan senang hati kami akan membantu


HELP TO ORDER ACROSS UNIVERSE
JEMBATAN JAGAD

1 komentar:

Unknown mengatakan...

How to Make Money from Betting on Sports Betting - Work
(don't worry if you get it wrong, https://octcasino.com/ though) 1등 사이트 The process involves placing bets on different events, but it งานออนไลน์ can also communitykhabar be done by using the 출장마사지

Posting Komentar