Bonus dari PayPal


Dapatkan Bonus referensi dari Paypal

Sekarang tiba saatnya mengoptimalkan kartu elektronik Anda buat cari duit di blog. Paypal memiliki program seperti afiliasi yang dinamakan “Program Bonus Perujukan Pedagang“.

Sebagai pengguna PayPal, Anda dapat mengumpulkan hingga $1.000,00 USD untuk setiap pedagang baru yang Anda rujuk. Program Bonus Perujukan Pedagang menghargai upaya Anda untuk membawa bisnis baru ke PayPal.

Bagaimanakah cara kerjanya?
Bila orang yang Anda referensikan mendaftar di Paypal untuk akun Premier atau Bisnis maka Anda berhak menerima yang namanya Merchant Referral Bonus. Jumlah bonus disini dalam bentuk persentase dari sejumlah dana yang diterima oleh referral Anda yang menggunakan Paypal dalam pembayaran di website atau dalam fitur mengirim uang dengan menggunakan jasa Paypal. Anda akan menerima bonus awal bulanan atau setara dengan 0,5% dari Pedagang baru atas penjualan bersihnya, bilamana pedagang tersebut telah mencapai USD $ 200,00 dalam penjualan. Setiap 30 hari selama 12 bulan, Anda akan menerima bonus dari 0,5% dari pedagang baru atas penjualan bersih bulanan. Maksimum total Anda dapat menerima bonus adalah $ 1.000,00 USD.Wah bukan?
Bagaimanakah cara saya mereferensikan seseorang?
Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan referensi.

  1. Mengirim email dengan arahan link personal. contoh link referal Anda seperti ini https://www.paypal.com/id/mrb/pal=QDBD8ACZ3CWFA, Anda kirimkan lewat e-mail ke target orang yang akan Anda referensikan.
  2. Menambahkan logo referral ke situs Web Anda. contoh logo banner dibawah;
〈– Begin PayPal Logo –〉〈A HREF=”https://www.paypal.com/id/mrb/pal=QDBD8ACZ3CWFA” target=”_kosong”〉〈IMG SRC=”http://images.paypal.com/id_ID/i/bnr/paypal_mrb_banner.gif” BORDER=”0″ ALT=”Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.”〉〈!– End PayPal

Siapa yang bisa saya referensikan ke Paypal?

Anda boleh mereferensikan orang yang belum memiliki akun di Paypal dan orang-orang yang memiliki hubungan bisnis dengan Anda.

Anda tidak diperbolehkan mereferensikan Paypal dengan mengirimkan e-mail kepada alamat email group atau daftar-daftar mailing list atau ke-diri sendiri!

Mengapa saya belum menerima pembayaran padahal saldo saya telah terisi?
Diantara beberapa hal kenapa belum bisa mendapatkan pembayaran adalah;

  • Orang yang Anda targetkan salah dalam mendaftar, boleh jadi dia mendaftar atas akun personal atau pribadi.
  • Merchant referral bonus akan dibayarkan setelah mencapai taget minimum pembayaran.
  • Program Merchant referral bonus mengacu kepada barang yang bukan masuk kategori pembelian barang yang menggunakan e-bay.
Bagaimana saya tahu saya bahwa ada yang mendaftar lewat referensi saya?

Biasanya Anda akan dikirimkan e-mail seperti dibawah ini.

Yth. ning susiwi, Terima kasih telah merujukkan Yuan Virna ke PayPal. Karena Yuan Virna baru saja mendaftar untuk mendapatkan rekening Primer atau Bisnis PayPal, Kini Anda berhak menerima Bonus Perujukan Pedagang. Berikut ini cara kerjanya: Segera setelah Yuan Virna menggunakan PayPal untuk menerima total pembayaran $200,00 USD, Anda akan menerima bonus awal Anda sebesar $1,00 USD, yang akan disetorkan langsung ke rekening PayPal Anda.Selain itu, setelah Anda menerima bonus awal, Anda akan menerima sisa pembayaran berdasarkan jumlah total pembayaran PayPal Yuan Virna selama 12 bulan sejak rekening PayPal Yuan Virna pertama dibuat.PayPal mendorong Anda untuk membantu pedagang baru tersebut memulai rekeningnya sehingga Anda dapat memperoleh uang Anda lebih cepat! Hormat kami, PayPal Seperti yang Anda baca tadi begitulah seharusnya yang Anda lakukan jika Anda telah berhasil memberikan referensi kepada seseorang dan dia harus mendaftar dalam akun Primer atau bisnis. Mudah-mudahal Anda juga bisa memberikan referensi kepada yang lain. Dimana dalam dunia nyata jika Anda menawarkan kartu kredit kepada orang lain, pastilah Anda harus menjelaskan apa keutungan dan kemudahan dari kepemilikan kartu rekening tersebut.

Jadi, Tunggu Apa lagi ? segera daftarkan diri anda.


0 komentar:

Posting Komentar