Order Online


Order Online

Pernahkah anda ingin membeli barang yg ditawarkan melalui webstore karena barng tersebut murah, dan unik atau tidak ada di Indonesia ? atau anda kebetulan ingin membeli software aplikasi yg anda butuhkan ? TAPI anda selalu gigit jari karena tidak memiliki kredit card untuk membayar, atau bingungung cara transaksinya, atau mungkin seller tidak mau mengirimkan barang jualannya ke Indonesia ? Kami Hadir untuk membantu anda agar tidak gigit jari lagi.

Keuntungan Menggunakan Jasa Kami :
  1. 100% aman. Karena dana kami sepenuhnya Legal Fund, sehingga tidak ada kesulitan ketika barang masuk ke Indonesia (scam, fraud, dsb)
  2. Anda tidak perlu khawatir kehilangan data Kredit Card anda, karena kami hanya menggunakan sistem transfer antar bank, dan setelah itu kami akan bertransaksi dengan paypal.
  3. Jika anda seorang yg suka hunting dengan cara lelang di Ebay, kami siap membantu Bid dinya.
  4. Asal semua barang bisa shiping di US maka ke Indonesia selalu kami bisa, DIJAMIN !!!
  5. Cepat, mudah dan efektif
  6. Fee yang kami terapkan wajar.
Tata Cara Menggunakan Jasa Kami :
  1. Cari barang yg anda inginkan, kemudian copy-pastekan ke email kami atau hubungi kami melalui YM/SMS
  2. Hubungi kami untuk menanyakan total dari budget yg dibutuhkan untuk membeli barang tersebut sampai tempat anda.
  3. Setelah mendapatkan konfirmasi dari kami, transfer dana anda ke rekening kami.
  4. Setelah anda transferkan dana sesuai dengan besaran yg dibutuhkan, konfirmasikan ke kami dan sertakan Nama, Alamat, No telp, Email anda beserta URL pesanan anda tersebut ke email kami/YM/SMS
  5. Bukti order, invoice dari seller, tracking kode dan dokument yg berkaitan dengan barang yg dibeli langsung kami forward dari email kami ke email anda.
  6. Kami tidak melayani pembelian dalam jumlah besar, kami hanya membantu netter yg kesulitan dalam metode pembayaran dan bidding di ebay.
  7. Brang akan sampai ke rumah anda 20-30 hari kerja, atau sesuai dengan shipingnya (tergantung perusahaan cargo yg mengirimkannya)
  8. Kerusakan, cacat barang atau salah bungkus bukan menjadi tanggung jawab kami, karena semua abrang langsung berasal dari seller.
Term Of Service (TOS) :
Perjanjian dan aturan yg berlaku antara kami dan anda

  • Peran utama kami adalah sebagai perantara antara anda & seller (Middle Man).
  • Anda sebagai pemesan (klien), mengerti dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas seller / toko yang anda pilih, yg berimbas pada kesalahan order, kesalahan barang, cacat barang / produksi, kerusakan pengiriman / penerimaan, disita oleh pihak bea cukai, hilang dalam pengiriman, serta penipuan yang dilakukan oleh seller / toko tersebut
  • Kami sebagai Middle Man, memiliki hak sepenuhnya untuk menolak permintaan order untuk barang-barang yang dianggap illegal atau tidak sesuai dengan ketentuan bea cukai Indonesia serta perundangan dan hukum yg berlaku di Indonesia.
  • Kami sebagai Middle Man, berhak menolak bid yang melampaui batas kewajaran dengan dan atau tanpa alasan.
  • Kurs dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harap lakukan konfirmasi kurs dengan kami, hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan nilai total dengan kurs yang berlaku saat itu.
  • Kami dapat menerima order untuk barang-barang yang menerima pembayaran menggunakan PAY PAL
  • Kami tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Dan kami tidak menerima pembayaran / order ke website hack, warez, dan adult.
  • Barang/Jasa yang sudah dipesan, dan telah memasuki tahap pemrosesan, tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun (kami tidak dapat mengembalikan uang anda).
  • Menyepakati kurs dan Fee yg kami tetapkan.
  • Kami akan memberikan Tracking number anda bila telah tersedia.
  • Apabila terjadi Refund (pengembalian uang) dari pihak Seller/Toko, Uang anda akan kami kembalikan setelah dikurangi biaya transaksi oleh paypal.
  • Kami akan mengusahakan agar pesanan dikirimkan langsung ke alamat anda untuk menghemat ongkos pengiriman ulang. Namun apabila dikarenakan suatu keadaan sehingga pesanan harus dikirimkan ke tempat kami terlebih dahulu, maka kami akan mengirimkan pesanan anda menggunakan jasa TIKI setelah anda melunasi pajak & ongkos kirim yang kami beritahukan. Kami akan sertakan bukti pembayaran pajak didalam paket.
  • Pengiriman akan memakan rentang waktu 3-6 minggu dengan menggunakan jasa Air Mail (pos udara) atau sesuai paket pengiriman yg ada di tiap webstore (tiap webstore berbeda-beda).
  • Keterlambatan pengiriman dari seller ke shipping, dan dari shiping ke kami/pemesan diluar tanggung jawab kami sepenuhnya.
  • Aturan dapat berubah sewaktu-waktu dan bersifat mengikat.
  • Diutamakan pemesanan wajar (kebutuhan perseorangan/not quantity). Jikalau ada quantity dikemudian hari ada pajak tambahan, maka akan ditanggun pemesan.
  • PAJAK/BEA MASUK DITANGGUNG OLEH BUYER (baca benar-benar bea masuk ke INDONESIA *untuk barang diatas US$ 50 kena pajak, dibawah itu masih bebas bea masuk*)

ANDA SECARA OTOMATIS DIANGGAP SETUJU UNTUK MEMATUHI POINT-POINT DIATAS SAAT ANDA MEMESAN DAN MENGGUNAKAN JASA KAMI. DENGAN DEMIKIAN, ANDA DINYATAKAN TELAH MEMBACA TOS, MEMAHAMI DAN BERSEDIA UNTUK TUNDUK SERTA PATUH PADA ATURAN YANG TELAH DIBUAT OLEH JEMBATAN JAGAD TANPA KECUALI, SERTA MEMBEBASKAN KAMI (JEMBATAN JAGAD) DARI SEGALA MACAM TUNTUTAN YANG MUNGKIN DAPAT TERJADI AKIBAT PESANAN ANDA.

*******************************************


Mengenai Brang Penerimaan dari Luar Negeri Klik Disini

Mengenai barang larangan atau pembatasan Klik Disini

********************************************

KAMI SIAP MEMBANTU DAN MENEMANI ANDA !!!
Jembatan Jagad

0 komentar:

Posting Komentar