Katalog Webstore

Katalog Toko Online

Sedikit review dari beberapa webstore (toko online) yang ada, webstore yg kami review merupakan webstore yang menerima metode pembayaran menggunakan Paypal dan kami/konsumen kami pernah berbelanja melalui webstore yeng bersangkutan. Klik gambar/Logo jika ingin langsung mengunjungi webstorenya. Selamat Berbelanja........



eBay adalah ajang pasar online dunia™ - tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan. Sejak itu, eBay telah berkembang menjadi ajang pasar tempat Anda dapat menemukan segala sesuatu, dari ponsel dan DVD hingga pakaian, barang koleksi dan mobil. Dengan daftar barang sebanyak 103,6 juta di seluruh dunia dan penambahan daftar barang sebanyak 6,1 juta yang dilakukan setiap hari, eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.



Didirikan pada tahun 1998, YesAsia.com sejak muncul sebagai sumber Internet terkemuka untuk produk hiburan Asia. Dengan layanan berkualitas, user-friendly interface, konten budaya-spesifik, rilis baru segar, dan pilihan produk yang komprehensif, YesAsia.com telah menjadi favorit pelanggan di seluruh dunia.



SHOEBACCA.com adalah diskon online sepatu tujuan utama berbelanja, memberikan kualitas dan gaya untuk pembelanja harga sepatu terbatas.Sepatu dari merek seperti Adidas, New Balance, Nike, Puma, Dexter, FILA! Kami juga menawarkan pengiriman gratis untuk semua pesanan sepatu dan pakaian.


FocalPrice.com adalah perusahaan online e-commerce China yang menawarkan puluhan ribu kategori produk antara lain elektronik, aksesoris komputer, permainan video, aksesoris iPod & iPhone, senter dan produk komunikasi dengan tawaran harga murah dan siap siap kirim. Selain menawarkan "Gratis biaya kirim" harga yg ditawarkan dari tokok ini bisa lebih murah sampai 10% - 70% dari webstore yang lain.


DealExtreme.com, merupakan toko gadget, yang didirikan pada tahun 2006, telah menawarkan untuk menjual 30.000 + gadget yang berbeda dari semua jenis dari adaptor bluetooth terkecil di dunia untuk helikopter besar. DealExtreme telah membuat setiap usaha untuk menemukan yang paling menarik dan menakjubkan produk untuk pelanggan di seluruh dunia. Di sini, di DealExtreme Anda tidak akan merasa bahwa Anda seperti orang asing tetapi paling ramah seorang tamu duduk dengan koleksi produk inovatif dengan harga yang unbelieveable!


Play-Asia.com didirikan pada tahun 2002 dan merupakan toko online terkemuka yang menyediakan video game, DVD, CD musik, gadget dan mainan. Play-Asia.com berkomitmen untuk menjadi webstore terbaik di Hong Kong dan Asia, sekaligus ternama dalam dunia pengecer online produk hiburan. Memiliki staf profesional yang berkomitmen untuk memunculkan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.


Jomashop.com telah berdiri sejak tahun 1987 di New York City, dalam usaha perdagangan grosir dan eceran barang mewah seperti jam tangan, instrumen menulis halus, tas tangan, kristal mewah. Jomashop telah menyediakan pelanggan kombinasi harga, pemilihan dan pelayanan selama lebih dari 20 tahun. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Kami menawarkan harga yang kompetitif, tapi kami juga tahu harga murah saja tidak bisa membuat bisnis kita lebih unggul. Kami bertekad untuk menggabungkan urusan jujur dan membantu dengan pelayanan yang memuaskan sebelum, selama, dan sesudah penjualan.


Merupakan webstore yang menyediakan barang berupa : Anime books, Anime DVDs, Game art & guide books, Anime music CDs, Game music CDs, Merchandise.



Shoebuy adalah pengecer terbesar di Internet, barang jualan mereka difokuskan pada semua kategori sepatu dan pakaian serta barang yg terkait (fashion). Shoebuy memiliki kemitraan dengan lebih dari 1.000 produsen dan mewakili lebih dari 800.000 produk dari merek dagang terkenal, diantaranya : adidas, Aerosoles, Allen-Edmonds, Bass, Boston, Brooks, Clarks Inggris, Crocs, Dockers, Dr Martens, Mudah Roh, ECCO, FILA, Florsheim, Franco Sarto, Hush Puppies, Johnston & Murphy, Keds, K-Swiss, Mephisto, Merrell, Naturalizer, New Balance, Reebok, Rockport, Samsonite, Sebago, Skechers, Sperry Top-Sider, Timberland, Tommy Hilfiger, dan banyak lagi. Shoebuy Merupakan e-Taillers ternama di jagad ini.


Webstore ini menyediakan berbagai barang yg berkaitan dengan manga atau animasi (tokoh) kartun Jepang. Mulai dari Kartu, mainan, dan barang lain yg berkaitan dengan tokoh-tokoh anime jepang. Harga yagn ditawarkan cukup terjangkau.


Perusahaan ini berlokasi di Hongkong. infrastruktur yang efisien Hong Kong Renchi memungkinkan untuk memberikan layanan kedudukan tertinggi dari jantung Asia. Renchi merupakan anak perusahaan dari Redwolf airsoft, dan adalah dikelola oleh Grup RedWolf. Grup RedWolf telah memasok gadget dan mainan online sejak 1998. Fokus Renchi adalah untuk menyediakan produk kualitas game, aksesoris dan gadget ke pelanggan di seluruh dunia. Kami memiliki produk dari semua platform utama seperti PlayStation 2, Sony PSP, Nintendo DS / DS Lite, Game Boy, Xbox 360, serta PlayStation 3 (PS3) dan Nintendo Wii. Infrastruktur kami, gudang besar, dan berpengalaman tim memungkinkan kita untuk menjamin kelancaran pengiriman produk ke pintu Anda. Kami berkomitmen untuk kepuasan pelanggan. Hubungan kami panjang dan dekat dengan mitra pengiriman kami juga menambah keamanan pesanan Anda. Jika Anda telah membeli dari RedWolf airsoft, maka Anda akan tahu bahwa kita profesional dan serius tentang menjaga pelanggan yang puas.


Webstore yang menjual aneka mainan pabrikan langsung dari Jepang


Tokok online ini menyediakan berbagai gadget komunikasi, Handphone, Iphone, PDA, dll dengan harga yg cukup murah.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dan di mana Japan Best?

Posting Komentar